Rabu, 26 November 2008

SI COOL yang PINTER ABIEZ



Mungkin dalam kehidupan sehari-hari kita sudah biasa melihat orang yang cool, tapi kalo pinter sekaligus cool belum tentu setiap hari kita bias menemukannya.
Di sekolahku ada seorang anak yang tidak hanya keren, tapi kekuatan otaknya besar banget. Cowok yang biasa dipanggil Galih ini punya segudang prestasi. Semua perlombaan mulai dari tingkat RT sampai ke tingkat Provinsi selalu ia ikuti hasil yang ia dapatkan juga sangat memuaskan, “ hampir semua perlombaan yang kuanggap patut untuk diikuti, akan kuusahakan untuk mengikutinya. Tidak peduli seberapa sulit itu, yang penting coba dulu baru berkomentar, ya itung-itung tambah pengalaman. “ ujarnya sambil tersenyum.
Cowok yang bernama lengkap Bramastyo Galih P.W ini punya rahasia tersendiri lho untuk meraih kesuksesannya. Pengen tau ? menurut dia sukses itu nggak akan datang dengan sendirinya, diperlukan kerja keras dan kemauan ekstra. “ berikhtiar, belajar, patuh kepada orang tua ditambah do’a yang banyak itulah kunci suksesku selama ini. “ tuturnya sambil bercanda.
Beberapa saat yang lalu team STANZA MAGAZINE sempat bertanya pada seorang guru yang mengajar di SMP 1 Mojokerto tentang pendapatnya mengenai Galih, “ Galih itu anaknya rajin, sopan,ganteng ditambah lagi dengan sikapnya yang tidak pernah menyerah.” Ungkapnya sambil memuji-muji Galih.
Kalau kita ngomongin tantang kelebihan yang dimiliki oleh Galih nggak akn ada habisnya, jadi aku akhiri sampai disini dulu ya. See you next time . . .

1 komentar:

Mulyoto mengatakan...

Galih emang cool. Wah, yang wawancara jangan-jangan naksir, nih! Siapa sih yang wawancara, koq gak ada nama penulisnya.
O ya, blogmu bagus. Tolong dilengkapi siapa saja stanza crew-nya. Renata dkk, kan? Tulis yang lengkap nama crewnya, ya. Tetap semangat, dan nulis terus!