Rabu, 26 November 2008

I'm s0rRy

Kalau saja aku dewa
Akan kuputar waktu seperti semula
Akan kucegah kata cinta terlepas dari bibirku
Dan yang paling penting
Sebisa mungkin akan kuhindari tatap mata itu

Jika saja aku masih diberi waktu untuk berharap
Hanya satu permintaanku untuk selamanya
Aku ingin sang maut berhenti mengikutiku
Dan izinkanlah aku untuk berkata
Maaf.......

Maaf untukmu yang berharga
Seharusnya aku tidak pernah melepaskan kata itu
Dari bibirku
Karna aku tidak mau ada setitikpun air mata
Yang menetes di wajah indahmu

Maaf, karena aku telah menyeretmu masuk
Kedalam kehidupanku yang kelam
Maaf, kalau selama ini aku tak bias memberimu
Suatu kebahagiaan yang abadi

Dan terima kasih, karma kau telah mengisi hari-hariku di kehidupanku yang singkat ini



By : Prefeselia citra

Tidak ada komentar: